JOVETIC BAWA INTER MENGREBUT 3 POIN PERTAMA | Start yang bagus !

joveticFC Internazionale mengawali kiprah mereka di Serie A Italia musim ini dengan meraih kemenangan tipis 1-0 atas Atalanta di Giuseppe Meazza, Senin (24/8) dinihari WIB.Stevan Jovetic menjadi pahlawan kemenangan FC Internazionale lewat gol tunggal di masa injury time babak kedua. Raihan tiga poin ini menjadi start bagus bagi pasukan Roberto Mancini, apalagi mereka bertanding di kandang sendiri.

Maximiliano Moralez nyaris menghadirkan tim tamu start yang sempurna ketika sepakan kerasnya dari dalam kotak penalti hanya melambung di atas mistar gawang FC Internazionale.

Ketika pertandingan baru memasuki menit -15, Inter harus menarik keluar Mauro Icardi yang sedang cedera dan memasukkan Jovetic. Sembilan menit berselang, giliran Atalanta yang melakukan pergantian dengan menarik keluar Germain Denis dan memasukkan Mauricio Pinilla.

Striker asal Cili itu nyaris memberikan dampak langsung ketika ia mampu menyambut tendangan bebas dengan sundulan kepala, namun bola masih melambung di udara.

Di pengujung babak pertama, Inter nyaris memecahkan kebuntuan melalui satu-satunya usaha mereka yang memenuhi , namun tendangan keras Assane Demoya Gnoukouri mampu digagalkan Marco Sportiello.

Mancini melakukan pergantian pemain di awal babak kedua, dengan menarik keluar Gnoukouri dan memasukkan Hernanes. Ketika pertandingan sudah berjalan lima menit, Inter mendapat peluang melalui aksi Geoffrey Kondogbia dengan tendangan dari jarak jauh, namun bola masih melambung di atas mistar gawang.

Atalanta mencoba peruntungan melalui serangan balik pada menit ke-62, namun umpan silang yang berusaha dijangkau Pinilla mampu ditanduk Davide Santon dan bola kemudian diamankan Handanovic.

Jovetic akhirnya menjawab kepercayaan dengan mencetak satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan ini, yakni di masa injury time babak kedua. Berawal dari sebuah lemparan ke dalam, pemain yang baru direkrut pada musim panas itu kemudian melepaskan tendangan terukur ke pojok gawang dan bola tanpa bisa dijangkau Sportiello. Tampak para pemain Inter kegirangan menyambut gol penting ini.

Hingga pertandingan berakhir, skor 1-0 tetap terjaga dan Inter puas dengan kemenangan dramatis ini. (.id/HP/Goal.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.