KA MALANG, PERSIB SIAP BAWA 20 PEMAEN | Termasuk Illija Spasojevic

aremaSkuad nu bakal dibawa keur laga duel persahabatan menglawan Arema, 11 Agustus jumlahna 20 urang pemaen. Semua pemaen mengntakan kasiapan na, termasuk pemaen asing asal Montenegro, Ilija Spasojevic.

Pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan, belum ada kepastian untuk menambah pemain lokal untuk bergabung dengan Maung Bandung. Tim sementara akan menggunakan jasa pemain yang musim lalu bersamanya untuk tampil pada laga persahabatan kontra Arema Indonesia.

“Belum ada untuk penambahan pemain lokal. Semua pemain sudah diminta kumpul dan mereka semua menyatakan siap, termasuk Spaso (Ilija Spasojevic). Kalau Konate (Makan) dan Vladimir (Vujovic) belum,” kata Djadjang Nurdjaman di Mess PERSIB, Senin (3/8/2015).

Belum bergabungnya Makan Konate dan stopper Vladimir Vujovic karena masih menunggunya kepastian kompetisi bergulir. Namun, dengan pemain yang ada, komposisi skuad Maung Bandung dinilai Djadjang tetap kompetitif untuk melakoni laga perayaan HUT Arema ke-28.

“Harus diakui kita berat menghadapi Arema, bukan karena apa, tapi mereka lebih siap dibandingkan kita. Tapi, kita akan coba berikan yang terbaik,” ucapnya. (.id/HP/Persib.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.