KAKA TEU PERCAYA COUTINHO GANTI PERAN GERRARD | Tapi dia bisa berusaha

coutinhoBintang Orlando City, Ricardo Kaka mengragukan kualitas gelandang Liverpool, Philippe Coutinho. Kaka menilai Coutinho tak begitu saja mudah menggantikan peran legenda The Reds, Steven Gerrard.

Coutinho berhasil menjadi pahlawan kemenangan 1-0 The Reds atas Stoke City, Minggu (9/8/2015) malam WIB, lewat gol indah yang ia ciptakan di menit ke-86. Kendati demikian, Kaka tetap merasa kompatriotnya di timnas Brasil itu belum bisa menggantikan Stevie G.

“Saya adalah penggemar berat Coutinho dan ia akan sangat penting bagi Liverpool dan timnas Brasil. Banyak harapan pada dirinya karena Liverpool sedang berjuang untuk kembali ke Liga Champions, saya yakin dia bisa menanganinya,” kata Kaka.

Menurut Kaka. Coutinho adalah pemuda yang rendah hati. Dia tidak akan bicara soal peluang menggantikan Steven Gerrard, dan pada kenyataanya tak ada yang bisa menggantikan Gerrard. Tapi kehilangan Gerrard membuat Liverpool akan membutuhkan seseorang untuk meningkatkan kualitas, dan saya rasa ia bisa melakukannya.

Sekadar ingpoh, Gerrard memutuskan meninggalkan Liverpool pada akhir musim 2014-2015 untuk bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS), Los Angeles Galaxy dengan status bebas transfer. Keputusan itu membuat Gerrard harus memutus romantisme 17 tahun bersama The Reds.

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.