KALAH DI LAGA PERDANA, SANCHEZ TINGGAL DI STADION ! Ini hanya permulaan

alesixKekalahan di laga perdana Premier League dan tampil di depan publik sendiri membuat para pemain Arsenal sangat kecewa. Tapi hal itu tidak membuat salah satu pemain The Gunners, Alexis Sanchez, menyerah dan putus asa.

Manajer Arsene Wenger memilih mencadangkan Sanchez pada laga yang berakhir dengan skor 2-0 itu. Penyerang asal Chili itu baru masuk pada menit ke-67 untuk menggantikan Mathieu Debuchy.

Sayangnya, mantan pemain Udinese dan Barcelona ini tidak sanggup berbuat banyak untuk klubnya. Arsenal untuk sementara menghuni dasar klasemen sementara Premier League di bawah klub promosi Norwich City.

Merasa bersalah dengan hasil negatif tersebut, Sanchez kemudian memutuskan untuk bertahan di Emirates Stadium setelah laga berakhir. Ia menunjukkan sikap kerja keras dan loyalitas kepada klub dengan melanjutkan latihan di stadion.

Sanchez melakukan latihan fisik seperti lari dan melakukan beberapa gerakan peregangan otot. Aksi Sanchez tersebut berhasil diabadikan oleh seorang juru foto.

Sang pemain kemudian mengunggah foto tersebut di Instagram dengan sebuah pesan yang berbunyi: “Latihan setelah pertandingan hari ini. Ini hanya permulaan The Gunners..,” tulis Sanchez di akun Instagram miliknya, seperti dilansir Metro. (.id/HP/sportsatu.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.