KALAU BONUS PAKE UANG RAKYAT DARI APBD | Lebih baik jangan !

utinaSimpang-siur mengenai bonus prestasi meraih juara ISL 2014 membuat gelandang elegan , Firman Utina gerah. Gelandang senior itu merasa perlu angkat bicara atas ketidakjelasan itu.

Sebelumnya, skuat dan tim pelatih Persib sempat mendatangi kantor Gubernur Jabar untuk meminta klarifikasi sang gubernur, Ahmad Heryawan, terkait bonus itu. Hanya, niatan itu belum kesampaian karena ketika didatangi, Aher, begitu Achmad Heryawan biasa disapa, tidak berada di kantor.

“Masalahnya bukan karena liga berhenti terus kami menanyakan bonus, tapi memang harus diklarifikasi karena sampai detik ini kami belum menerima bonus itu, termasuk pak haji (Manajer Persib Umuh Muchtar). Katanya sudah turun, tapi tidak jelas ke siapa dikasihkan,” ujar Firman, Jumat (21/8/2015) di .

Firman berharap kucuran bonus yang dijanjikan Aher (panggilan Ahmad Heryawan) tidak mengandalkan dari APBD karena hal itu berkaitan dengan uang rakyat yang notabene masih banyak yang membutuhkan, terutama warga Jabar.

“Kalau bonus itu diberikan ke kami dengan mengandalkan dari APBD lebih baik jangan, karena kami sama-sama warga tidak ingin merugikan masyarakat yang lebih susah. Sesusah-susahnya kami, lebih banyak orang yang lebih susah. Kalau misal itu hadiah dari pribadi, kami akan terima. Tapi, kalau ada sangkut pautnya dengan APBD, jangan,” ujar Firman.

Pemilik nomor punggung 15 ini memuji dengan langkah Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, yang langsung memberikan bonus ke Persib dari kocek pribadi tanpa mengandalkan APBD.

“Kalau Ridwan Kamil jelas menyebutkan ini bonus dari “saya”. Saya tidak tahu apakah Pak Ridwan patungan dengan teman-temannya atau bagaimana, yang pasti beliau tidak mengambil dari uang masyarakat dan bonus dari pak Ridwan sudah kami terima,” papar Firman. (.id/HP/Bola.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.