KALAU SAMPAI GAGAL, SAYA AKAN KECAM PSSI | Ngundang klub pas Mahaka ngundang

umuhDiundang pada waktu dan hari yang bersamaan, jelas mengbuat manejer Bandung, umuh Muchtar bingung. Akhirnya yang kebayang jadi pikiran negatif.

Manajer tim Persib Bandung, Umuh Muchtar mengrasa khawatir apabila penyelenggaraan turnamen Piala Presiden 2015 kembali mengalami kendala. Hal itu dikarenakan, adanya jadwal pertemuan yang bentrok dengan meeting bersama PSSI.

Awalnya, kata Umuh, penggagas turnamen Piala Presiden berencana akan menggelar technical meeting bersama seluruh klub peserta tepat pukul 15.00 WIB di , Selasa (27/8/2015). Namun di waktu bersamaan induk organisasi sepak bola tanah air pun menggelar pertemuan dengan waktu yang sama.

Akhirnya pihak Mahaka pun, dikatakan Umuh mengalah, dan jadwal technical meeting turnamen Piala Presiden 2015 berubah menjadi pukul 19.00 WIB.

Umuh berharap, peristiwa yang terjadi tidak membuat pelaksanaan turnamen yang telah direncanakan sejak jauh-jauh menjadi batal. Apabila mengalami kendala atau bahkan batal digelar, ia pun akan mengecam dengan keras.

“Saya akan kecam. Saya orang pertama yang akan mengecam, rugi dong. Apa yang kita lakukan selama ini rugi, belum lagi kita juga akan mendatangkan Vladimir (Vujovic) dan (Makan) Konate. Butuh biaya besar kalau mau tahu,” tegasnya.

“Mudah-mudahan saja tidak ada apa-apa. PSSI jangan maju dulu. Sekarang mendingan godok dulu ISL. Setelah Piala Presiden selesai, berlanjut pada ISL,” tambahnya.

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.