KAMI SIAP MENGHADAPI BARCA YANG LAGI MARAH ! | Dengdam di Piala Super

atleticAthletic Bilbao kembali menghadapi Barcelona pada laga awal La Liga 2015/2016, Minggu (23/8) malam WIB. Pelatih Blibao, Ernesto Valverde, mengatakan bahwa salah satu kunci menang atas Blaugrana adalah dukungan para fans di San Mames.

 

Athletic Bilbao memulai La Liga 2015/2016 dengan menghadapi Barcelona di kandang mereka, San Mames. Los Leones mengetahui bahwa skuad asuhan Luis Enrique akan membalaskan dendam saat kalah dengan agregat 1-5 di Piala Super Spanyol. Namun Ernesto Valverde yakin timnya akan menang berkat dukungan dari fans di stadion.

“Para fans akan berada di belakang kami. Akan ada suasana yang fantastis di San Mames, tapi itu akan menjadi laga yang sangat sulit bagi kami. Kami memiliki sebuah penghargaan besar minggu ini, tapi itu adalah masa lalu. Kami harus berkonsentrasi pada saat ini untuk berpikir tentang masa depan,” ujar Valverde yang dilansir AS.

“Mereka akan sangat marah karena kami memenangi gelar Piala Super Spanyol. Mereka akan bermain dengan totalitasnya dan akan lebih menakutkan.”

Sebelumnya Athletic Bilbao memenangi Piala Super Spanyol atas Barcelona dengan skor 5-1. Pada leg pertama yang digelar di San Mames, Los Leones menang 4-0, Sabtu (15/8). Sedangkan di leg kedua, Bilbao menahan imbang Barcelona dengan skor 1-1 di Camp Nou, Selasa (18/8). (.id/HP/sportsatu.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.