KASIH TAU SAYA KALAU ADA VETERAN TERLANTAR | Pemkot Bandung akan mengbantu

veteranWali Kota Bandung Ridwan Kamil mengatakan jika masyarakat Kota Bandung menemui atau mengetahui adanya mantan pejuang Republik atow veteran nu kehidupannya cukup mengprihatinkan agar segera memberitahukannya kepada Pemerintah Kota Bandung.

Hingga saat ini Pemkot telah bekerjasama dengan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dan  sudah memiliki basis data yang lengkap dan akurat. Namun Emil sapaan akrab Ridwan Kamil meminta informasi dari masyarakat apabila ada veteran yang belum masuk ke dalam database.

Menurutnya, jika ada veteran-veteran di luar database kita, tolong segera informasikan. Karena suka ada yang beredar di medsos masih adanya veteran yang hidupnya masih prihatin, karena kami ada instrumen yang mana veteran diurus negara melalui Dinsos.

Emil mengatakan jika saat ini Pemkot sangat memperhatikan keberadaan veteran tersebut. Melalui LVRI, Pemkot telah memberikan banyak bantuan, salah satunya dengan membantu para mantan veteran tersebut dari segi finansial. (.id/HP/infobandung.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.