SAYA OKE, KATA KAPTEN KOMPANY | Saya belum oke, kata Menejer Pellegrini

strelingRaheem Sterling melakoni debutnya bersama Manchester City di Premier League musim ini saat menghadapi West Bromwich Alibion. Meski tak mencetak gol, performa Sterling menuai pujian. The Citizens sukses memetik kemenangan di kandang West Brom dengan skor 3-0. Ketiga gol Man City disarangkan Yaya Toure pada menit ke-9 dan 24, serta Vincent Kompany di menit ke-59.

Bertandang ke markas West Brom di The Hawthorns, Selasa (11/8/2015) dini hari WIB, winger timnas Inggris tersebut bermain sejak menit awal. Dengan kecepatannya, Sterling mampu merepotkan barisan belakang WBA.

Seperti dilansir Whoscored, pemain yang ditebus Man City dari Liverpool dengan banderol Rp 1 triliun itu memiliki dua peluang bagus mencetak gol, yakni di menit ke-41 serta 47. Sayang, sepasang tembakan Sterling masih bisa dihentikan penjaga gawang The Baggies.

Pada menit ke-74, manajer City, Manuel Pellegrini menarik keluar pemain 20 tahun tersebut dan memasukkan Samir Nasri. Kendati tidak bermain selama 90 menit, penampilan Raheem Sterling di pertandingan ini mendapat sanjungan dari kapten The Citizens, Vincent Kompany.

“Hal utama adalah jika kami memiliki beberapa alat baru yang bisa digunkana di musim ini. Raheem memberi kami ketajaman dan kecepatan untuk menyakiti tim lawan ketika sedang bertahan,” ujar Kompany seperti dilansir BBC.

Akan tetapi, komentar berbeda diutarakan Pellegrini. Manajer asal Cile itu menilai, Sterling belum memperlihatkan penampilan terbaiknya.

“Raheem Sterling memiliki dua peluang untuk mencetak gol, namun dia baru saja mengawali musim bersama rekan yang baru. Laga ini mungkin bukan penampilan terbaiknya,” jelas Pellegrini. (.id/HP/bola.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.