KATA UMUH TIDAK SLONONG BOY SOAL ZULHAM | Ternyata masih terikat kontrak

zulBeuh, kumaha ieu teh. Ceuk ketua umum  Benhur Tommy Mano negaskeun, yen gelandang serang Zulham Zamrun masih terikat kontrak jeung kasebelasan Mutiara Hitam, dan akan mengjalani latihan bersama tim. Tapi menejer , Umuh Muchtar sempat menglontarkan kalau dirinya geus kontak Benhur Tommy dan heunteu slonong boy begitu saja.

Zulham kini memperkuat Persib di turnamen Piala Presiden 2015. Zulham sudah dimainkan Persib saat beruji coba melawan Cronus di Kanjuruhan. Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman cukup puas dengan performa Zulham di laga itu, dan ingin mempertahankannya Super League (ISL) 2015/16.

Namun Tommy Mano menegaskan, hingga saat ini manajemen Persipura belum memutus kontrak seluruh pemainnya. Tommy Mano pun mengaku belum tahu apakah Persib akan mengontrak Zulham secara permanen, atau hanya di Piala Presiden 2015.

“Semua pemain masih terikat kontrak dengan Persipura Jayapura. Tidak ada yang diputuskan. Tanya saja ke dia [Zulham], dalam rangka apa ke Bandung. Tapi kontraknya masih dengan Persipura,” tegas Tommy Mano.

Tommy Mano menambahkan, Persipura akan mengumpulkan pemain pada Oktober sebagai persiapan menghadapi ISL 2015/16, termasuk melakukan pembicaraan dengan para sponsor. Kendati demikian, Persipura tetap menunggu perkembangan kisruh sepakbola nasional yang tidak berujung. (.id/HP/Goal. com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.