KEBANGGAAN SAYA TERLUKA OLEH HINAAN HENRY | Ia brutal saat itu !

girodPenyerang Arsenal, Olivier Giroud, ngungkapkeun dirinya mengrasa tersakiti dengan kritik ti Thierry Henry. Pemain asal Prancis itu mengrasa kebanggaannya terluka karena komentar nu dilontarkan oleh legenda Arsenal itu.

Henry mengklaim Arsenal perlu merekrut striker besar untuk memenangi Premier League. Legenda Arsenal itu pun tampak seperti meragukan kemampuan Giroud, yang juga merupakan kompatriotnya itu.

“Saya pikir Giroud tampil sangat baik, tapi bisakah Anda memenangi liga dengannya? Saya pikir tidak,” ujar Henry dalam komentarnya setelah Arsenal bermain imbang 0-0 dengan Chelsea di penghujung musim 2014/2015.

Giroud pun merasa tersakiti, dan seperti dilansir Sky Sports mengatakan, “Saya tidak akan pernah mendapatkan dukungan yang bulat. Tampaknya Titi (Henry) mengoreksi dirinya sendiri baru-baru ini. Ia mengatakan dirinya sedang memikirkan kompetisi, bahwa ia ingin Arsenal memiliki banyak striker yang mampu mencetak gol.”

“Ia agak brutal saat itu, sehingga membuat keributan, tapi itu adalah apa yang harus dilakukannya sebagai seorang pundit, dan saya tidak merasa terganggu oleh hal tersebut. Tentu saja, itu menyakiti rasa bangga saya. Itu menimbulkan pertanyaan mengenai pekerjaan Anda setiap hari. Hal tersebut mengganggu, dan saya sedikit terganggu, tapi saya segera melupakannya.” Jelas Riroud. (.id/HP/sportsatu.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.