KEGEMARAN ANEH YANG JINLIANG | Pria ini mengadopsi babi berkepala 2

babiBiasanya, seseorang bakal menghindari memelihara binatang tidak lazim. Namun, hal seperti itu tampaknya tidak akan berlaku bagi pria yang bernama Yang Jinliang ini. Sebabnya, meski dianggap tetangganya aneh tapi ia tetap saja nekat memelihara seekor babi berkepala dua dan bertelinga 3 itu.

Binatang yang terlahir tidak lazim ini memang jauh berbeda dengan sejenisnya yang dipelihara di sebuah daerah Kuil Yufo Kota Xinkou, China. Karena, sejak lahir pun babi ini memang terlahir dengan dua kepala dan tiga telinga.

Peristiwa yang berkaitan erat dengan masalah genetik ini memang langka. Makanya, ketika ada kabar seekor babi yang tak lazim itu dijual. Yang segera saja membelinya dan membawa pulang, seperti dilansir melalui Shanghaiist.

Banyak orang yang tadinya mengakui kalau kegemaran Yang Jinliang ini aneh. Namun tetap saja, ketika babi dengan kelainan genetik itu datang. Sontak rumah Yang mendadak ramai dengan kunjungan para warga.

Sayangnya saja, babi yang berwujud aneh itu tidak bisa berdiri tegak. Karena, hewan kecil berkaki empat itu memang tidak kuat berdiri dan menopang berat badannya. Sehingga, sampai kini babi itu hanya bisa berbaring seharian saja. (.id/ADW/kapanlagi.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.