KEGIATAN SEPAK BOLA KEMBALI KE AWAL| Meskipun pemaen berkurang

atepRasa rindu nu terpendam sakitar tilu bulan ahirna bisa diwujudkeun Atep. Besok, Senen (3/8) rencananya akan melakukan latihan perdana, sanggeus manajemen PT PBB mutuskeun kleub narima undangan Arema , 11 Agustus nanti.

Bagi Atep, kembali berkumpul bersama kawan-kawannya nanti sudah sangat ditunggu. Pengumpulan pemain ini juga menunjukkan jika kegiatan persepakbolaan tanah air akan kembali berjalan seperti semula.

“Tentu kita berharap, pengumpulan pemain ini sebuah rangkaian jika kegiatan persepakbolaan tanah air kembali seperti semula,” kata pemain bernomor punggung 7 ini.

Kendati merasa kehilangan karena kemungkinan tampil tanpa pemain asing, Atep tetap optimistis timnya bisa memberikan yang terbaik. Ia percaya, kekuatan Persib merupakan kolektifitas tim bukan mengandalkan satu atau dua pemain.

“Tentu ada yang hilang kekuatan akan sedikit berkurang walaupun Persib tidak tergantung satu dua pemain. Saya yakin pemain bisa menampilkan yang terbaik. Kita juga pernah kehilangan beberapa pemain dibeberapa pertandingan, tapi masih bisa mengatasinya,” ucapnya. (.id/HP/Persib.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.