KEKALAHAN MENGRUPAKAN PELAJARAN BERHARGA | Siap konsentrasi di awal laga

ahmadMenurut defender , Ahmad Jufriyanto, dua laga uji coba menglawan skuad yang selevel dan harus mengalami kekalahan, mengrupakan pelajaran nu bergarga. Maksudnya kadang perlu juga kalah, apalagi ini event uji coba. Jadi buat jadi pelajaran bagi kita di event resmi.

Pemain yang juga menjadi bek andalan Timnas ini mengoreksi bila lini pertahanannya masih saja kurang konsentrasi terutama pada menit-menit awal laga. Persiapan yang masih belum matang menjadi alasan kekuatan tim masih belum solid.

Hal itu dikatakan wajar, sebab Jupe pun mengakui bila timnya memang belum dalam keadaan siap. Kurang lancarnya komunikasi saat di lapangan masih terjadi, sehingga mengawal lini bertahan belum secara maksimal terkoordinir.

Meskipun demikian, dalam waktu yang tersisa menuju Piala Presiden September nanti, Jupe bakal memaksimalkan untuk memperbaiki semuanya. Skuad Persib bakal lebih berkonsentrasi lagi terutama di awal-awal pertandingan. Ia, percaya kepada staf pelatih bisa memperbaiki semuanya sebelum turnamen di mulai. (.id/HP/persibonline)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.