KEKASIH GAJI SEMINGGU 2 MILYAR, TAPI TETAP JADI PELAYAN TOKO ! Jadi Wags pemaen United

camileukan rahasia lagi bila pasangan para pesepak bola di Inggris, yang lebih tenar dengan sebutan WAG’s (wife and girlfriends), hidup bergelimang harta. Bagaimana tidak, penghasilan kekasih mereka sangat tinggi lantaran dalam sepekan bisa menghasilkan miliaran rupiah.

Namun hal berbeda terjadi dalam diri Camile Sold, yang merupakan kekasih gelandang anyar Manchester United, Morgan Schneiderlin. Wanita berusia 21 tahun ini tak mau hanya duduk manis seraya menikmati uang hasil keringat kekasihnya, karena dia pun rela bekerja meski penghasilannya sangat jauh dibandingkan apa yang diperoleh Schneiderlin, yang menerima 100.000 poundsterling (sekitar Rp 2,193 miliar) per pekan.

Camille, yang namanya menjadi sorotan pada usia 18 tahun tatkala muncul dalam acara reality show Survivor di televisi Perancis, bekerja di sebuah toko Adidas di pusat kota. Meski cuma mendapat bayaran 10 poundsterling (sekitar Rp 219.150) per jam, dia sangat menikmati pekerjaannya tersebut.

Schneiderlin pun sangat mendukung kegiatan Camille. Terbukti, seperti dilaporkan The Sun, gelandang berusia 25 tahun tersebut kerab menjemput Camille di tempat kerjanya, sebelum mereka kembali ke Lowry Hotel dekat Salford, tempat di mana pasangan ini tinggal.

Hal ini membuat seorang penggemar MU merasa terkejut, setelah melihat seorang wanita yang mengenakan kostum MU dengan nomor punggung 28 yang tertera nama Schneiderlin, di toko tersebut. Kepada The Sun, penggemar itu mengatakan: “Ketika saya melihat dia, saya merasa mengenalnya.”

“Kemudian saya melihat dia mengenakan nomor Schneiderlin pada kostum United yang dikenakannya dan saya menyadari bahwa dia adalah kekasihnya.”

“Sungguh hebat karena dia bekerja untuk hidup, tidak seperti kebanyakan WAGs. Yang lebih menakjubkan ketika berpikir apa yang dihasilkannya selama enam tahun masih kalah dibandingkan yang diperoleh Schneiderlin dalam satu minggu.” jelasnya. (.id/HP/Kompas.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.