KEKELUARGAAN ADALAH KOMITMEN GABUNG KEMBALI | Tampa embel-embel kontrak

Pdjanurelatih , Djadjang Nurdjaman mengpuja-puji komitmen para pemaennya, termasuk para pemaen asing seperti Ilija Spasojevic, Makan Konate jeung Vladimir Vujovic nu geus mau bergabung kembali meski tanpa embel-embel fasilitas ‘mewah’ maupun kontrak jangka panjang.

Padahal menurut Djanur jika mau, Vlado -sapaan Vujovic- maupun Konate bisa memilih bermain di negaranya masing-masing atau kompetisi negara lain yang situasi sepak bolanya lebih baik dibandingkan .

Para pemain sendiri hanya dikontrak per pertandingan. Namun kebijakan kontrak bisa jadi diperbaharui jika kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015-2016 dapat digelar sesuai rencana yakni pada pekan ketiga bulan Oktober.

Tapi Djanur merasakan ada kesetiaan dalam benak para pemainnya, termasuk tiga legiun asing yakni Vlado, Ilija Spasojevic dan Konate kepada Persib.

Menurut Djanur, kebersamaan yang dibangun atas dasar kekeluargaan jadi kunci kenapa para pemainnya saat ini cukup setia kepada . Hal itu kata Djanur jadi modal penting bagi Persib dalam menghadapi setiap pertandingan.

“Kita ibaratnya seperti sebuah keluarga. Dengan kebersamaan seperti itu maka akan memberikan dampak positif terhadap tim di lapangan,” terang Djanur.

Sementara itu setelah Vlado yang tiba di Bandung, Kamis 27 Agustus 2015. Persib kini tinggal menunggu kedatangan Konate. “Konate sudah tiba di Indonesia dan sekarang masih di Jakarta,” ungkap Manajer Persib, Umuh Muchtar.

Umuh pun memastikan seluruh pemain asing yang akan membela Persib sudah merampungkan semua keperluan administrasi, termasuk di antaranya Kartu Izin Tinggal Sementara (Kitas).(.id/HP/viva.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.