KEKURANGAN YANG DIMILIKI TIDAK MENGHALANGI SHAE | Kerja keras membuahkan hasil

shae1Kekurangan yang dimiliki Shae tak membuatnya berhenti untuk menjadi seorang penyanyi. Meskipun banyak teman-teman dan produser musik yang menyarakankan penyanyi 21 tahun tersebut untuk operasi, Shae tetap masih belum melakukannya.

“Banyak temen atau produser yang menyarakan aku buat operasi. Tapi aku merasa stabil jadi kayaknya belum perlu,” ujar Shae.

Masalah pendengaran yang dialami Shae memang sering menimbulakan banyak masalah ketika dirinya tampil di atas panggung. Bahkan ear monitor yang sering digunakan para penyanyi untuk tampil di atas panggung tak membantu banyak.

Sebagai seorang penyanyi Shae sama sekali tak suka jika harus lipsync, namum masalah pendengaran yang dialaminya mengharuskan dirinya untuk melakukan itu. Dengan telinga kirinya yang sama sekali tak bisa digunakan untuk mendengar, Shae merasa kesulitan jika tampil tanpa persiapan lebih.

Kerja keras yang dilakukan Shae memang telah membuahkan banyak hasil. Dirinya sukses meralih penghargaan untuk albumnya baik di Indonesia maupun Malaysia dimana dirinya lebih populer di negeri Jiran tersebut. (.id/ADW/Bintang.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.