KELEBIHAN BOBOT, FIRMAN FOKUS SUPAYA TURUN | Teu mengjaga pola makan

bang firmanAkibat kompetisi nu vakum beberapa bulan, teu hanya berpengaruh terhadap kondisi kauangan dan rutinitas pamaen, tapi berpengaruh ka hal lain. Gara-gara kompetisi vakum, Firman mengakui tak menjaga pola makan dan latihannya dengan maksimal. 

Mau tak mau mantan pemain Persita Tangerang dan Sriwijaya FC itu harus merampingkan badannya lagi. Pasalnya, ia sudah balik ke dan menjalani latihan rutin dengan Tim Pangeran Biru sebagai persiapan laga persahabatan dengan dan turnamen Piala Presiden 2015. Bila tetap dalam kondisi fisik seperti sekarang ia mengakui bisa susah memperlihatkan performa maksimalnya.

Sesuai rencana turnamen Piala Presiden 2015 mulai bergulir pada 30 Agustus 2015. Berarti Firman mempunyai waktu kurang dari sebulan untuk menurunkan berat badannya.

Saat ini pemain berusia 33 tahun tersebut kelebihan bobot sebanyak lima kilogram sehingga ia harus kerja keras mencapai berat badan idealnya.

“Sekarang lagi proses menurunkan berat badan dengan porsi yang diatur oleh tim pelatih Persib. Saya harus kembali ke berat badan ideal saya untuk ikut turnamen,” kata Firman.

“Sekarang berat badan saya 69 kilogram, padahal berat ideal untuk saya adalah 64 kilogram. Jadi, saya harus menurunkan berat badan demi menunjukkan performa yang maksimal,” ucap playmaker senior itu. (.id/HP/bola.com)

 

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.