KERUSAKAN STADION GBLA SEMAKIN PARAH | Bareskrim tak ingin buru-buru tetapkan tersangka

barreskrimBareskrim Markas Besar Kepolisian RI tak ingin buru-buru menjerat tersangka baru dalam dugaan korupsi pembangunan Stadion Lautan Api di Gedebage, Jawa Barat.

Kepala Bareskrim Polri Komisaris Jenderal Budi Waseso menjawab diplomatis menyoal apakah ada oknum pejabat Pemprov Jabar lainnya yang berpotensi menjadi tersangka dalam kasus ini.

“Jangan buru-buru yakin pasti tersangkanya si A,” tegas Budi.

Alumnus Akademi Kepolisian 1984 ini mengaku tak ingin hanya memiliki dua alat bukti saja untuk menjadikan seseorang sebagai tersangka.

“(Tapi) dilihat secara keseluruhan. Kalau tidak bisa dihindari sebagai tersangka, baru (ditetapkan jadi tersangka),” ujar jenderal bintang tiga yang karib disapa Buwas ini.

Bareskrim sudah menjerat Sekretaris Dinas Tata Ruang dan Cipta Kota Bandung, Jabar, Yayat Ahmad Sudrajat sebagai tersangka dalam kasus ini. Bareskrim terus melakukan pengembangan. Bahkan Buwas, Rabu (29/7) kemarin, kembali turun mengecek langsung ke Stadion Gedebage. “Kami bersama tim ke sana (Gedebage) harus meyakinkan betul,” katanya.

Mantan Kepala Pusat Pengamanan Internal Polri yang pernah menangkap Komjen Susno Duaji ini mengatakan, setelah dicek lagi ternyata kerusakan Stadion Gedebage makin parah selama tiga bulan terakhir ini. “Dua kali saya kesana (terlihat) kerusakan makin banyak,” ungkapnya. (.id/HP/jpnn.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.