KESUKSESAN ANT MAN GAGAL DI IKUTI | Fantastic 4 tertatih di Box Office Amerika

F4 vs Ant manKetika ANT-MAN dalam proses pembuatan banyak yang sangsi kalau film yang dibintangi oleh Paul Rudd, Michael Douglas, dan Evangeline Lilly akan meraih kesuksesan. Maklum, dalam Marvel Comics, Ant-Man bukanlah superhero yang memiliki kepopuleran seperti halnya Iron Man, Captain America, bahkan Black Widow.

Selain ANT-MAN, FANTASTIC FOUR yang dibuat ulang oleh 20th Century Fox juga diprediksi akan sulit membuat penonton untuk datang ke bioskop. Alasannya versi sebelumnya yang tayang 2005 lalu tak mendapat apresiasi yang bagus, apalagi film ini tak dibuat oleh Marvel Studios sebagai pemilik asli komiknya.

Ketika ANT-MAN tayang 29 Juni lalu, film ini mendapat banyak pujian dari para kritikus. Penghasilannya memang tak sefantastis film-film Marvel lain, tapi apa yang didapat ANT-MAN sudah di luar ekspektasi banyak orang.

Sayangnya, pujian dan hasil bagus yang diraih Paul Rudd dan kawan-kawan gagal diikuti oleh FANTASTIC FOUR. Film yang dibintangi olehMiles Teller, Michael B Jordan, dan Kate Mara tersebut tertatih-tatih di box office Amerika Serikat dan gagal mengalahkan pendapatan MISSION: IMPOSSIBLE ROUGE NATION. Bukan hanya itu, sederet kritik pedas juga didapatkan FANTASTIC FOUR. (.id/ADW/kapanlagi.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.