KETAT, KERAS. SALING GANJAL, SALING MENTEKEL ! Duel panas Persib vs Arema

arema persibDuel laga antara vs selalu saja tersaji menjadi laga yang seru dan ketat. Tekel menekel yang bisa membuat terkusruknya kadua pamaen selalu menjadi bumbu penyedap di duel laga ini  Apakah nantinya ada gol dengan cara mengheden atow mengjumpalik salto.

Yang jelas, meskipun hanya bertajuk laga keur memeriahkan ulang taun Arema ka-28 ini, kadua tim sama-sama mengcari kemenangan.

Apalagi, pertemuan kedua tim ini akan sengit dan penuh gengsi. Persib mengalahkan Arema pada babak semifinal Super League (ISL) 2014 di Palembang, sementara pertemuan di final Inter Island Cup (IIC) 2014, Arema yang mengalahkan Persib.

Kembali menghadapi Singo Edan di Malang masih menjadi momok bagi di musim lalu. Imbang menjadi hasil terbaik Persib kala bertandang ke markas tim asal Jawa Timur ini. Apalagi, Arema akan tampil lebih siap dibanding Persib yang baru mempersiapkan satu minggu lalu.

Tapi, pasukan Djadjang Nurdjaman tidak mau mengalah begitu saja, dengan semangat tampil kembali. Firman Utina dan kawan-kawan ingin memberikan penampilan terbaiknya. Hadirnya Zulham Zamrun pun diproyeksikan mengisi posisi yang ditinggalkan Ferdinand Sinaga maupun Makan Konate. (.id/HP/Persib.co.id)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.