KINANTI ANAK KANG BAHAR DILAMAR ANAKNYA SITI NURHALIZA ! Uyan kumaha ?

kinantiKinanti ternyata langsung dilamar sama anaknya penyanyi Malaysia, Siti Nurhaliza. Anak bungsu dari Kang bahar ini malahan sudah siap menjasi istri dari Ashraf Khalid.

Tya Arifin pemeran Kinanti pada Sinetron Preman Pensiun menerima lamaran pernikahan Ashraf Khalid, putra suami Siti Nurhaliza, Datuk Khalid Muhammed Jiwa asal Malaysia, Kamis (20/8/2015).

Tya sempat mengaku grogi. Ia tertawa sebentar, kemudian dengan mantap mengatakan siap. “Siap, Insya Allah,” ujar Tia yang duduk diapit ibu dan bapaknya.

Prosesi lamaran dilaksanakan dikediaman orangtua Tya Arifin di Perumahan Bukit Permai, Kelurahan Bukit Lama, Kota Palembang. Ashraf yang berkenalan sejak 2013 lalu yakin, Tya merupakan wanita yang ideal untuk melahirkan dan membesarkan anak-anaknya kelak.

Tya, kelahiran Palembang 20 tahun lalu dinilainya memiliki prinsip kehidupan yang kuat. Selalu ingat Allah dan selalu membuat hatinya tenang. “Untuk besarkan anak saya nanti, butuh ibu yang berpegangan kuat. Tya juga cantik,” ujar Ashraf.

Tanggal berapa pernikahannya nanti? Ashraf dan Tya masih merahasiakan. Keduanya hanya membocorkan rahasia bahwa rencana pernikahan akhir tahun ini juga. (.id/HP/merdeka.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.