KIPER RACING KLUB ARGENTINA DILEMPAR BURGER | Belum 5 menit, langsung dimakan !

burgerKeur ngintimidasi pemaen tim lawan, suporter sebuah tim seringi menglakukan tindakan tak terpuji, sekaligus berbahaya, dengan melakukan pelemparan aneka barang mungil.

Kiper Argentina ini menjadi korban pelemparan semacam itu dan meresponsnya dengan cara unik. Suporter Racing Club yang bermain di Divisi Primer Argentina, melemparkan roti isi alias burger.

Yang menjadi korban dalam aksi pelemparan kali ini adalah Juan Olave, kiper dari Belgrano yang saat itu sedang mengawal gawang timnya dalam pertandingan melawan Racing. Burger itu sendiri dilempar suporter Racing usai sebelumya melemparkan olok-olok pada Olave.

Dengan cuek, Olave kemudian memungut burger yang tergeletak di lapangan lalu menggigitnya. Ia lantas memberi isyarat seperti hendak berterima kasih atas kudapan gratis yang ia dapat, mengambil gigitan kedua, kemudian melempar burger tersebut ke belakang gawang.

Apa yang dilakukan Olave jelas tidak higienis mengingat burger itu terindikasi sudah bekas makan, dilempar oleh suporter lawan yang jelas tidak mendukung dirinya, dan juga sudah tergeletak di lapangan–walaupun mungkin si kiper berpedoman “belum 5 menit”.

Namun, apa yang dilakukannya niscaya membuat suporter tim lawan tak berkutik dan harus gigit jari akibat provokasinya direspons dengan santai oleh kiper tersebut. Apalagi Olave di laga itu juga membuat clean sheet dengan laga berakhir imbang 0-0. (.id/HP/detik.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.