KITA HARUS AMBIL LANGKAH BERSAMA | Jangan sampai sepak bola mati

humMenajer , Umuh Muchtar, mengnyatakeun kecewa kana sikap jeung BOPI nu teu sapinuhna mengdukung pelaksanaan kembali kompetisi Super League (ISL).

BOPI yang sedikit ‘mengancam’ dengan mengeluarkan pernyataan akan tetap melakukan verifikasi sebelum menerbitkan surat rekomendasi kepada penyelenggara kompetisi maupun pihak federasi. Hal ini tentu mengancam rencana digelarnya ISL 2015-16.

Menurut Umuh, sepanjang terjadi perbedaan dan masing-masing pihak lebih suka mengedepankan ego, maka persoalan yang terjadi di Indonesia akan terus berlarut-larut. Para pelaku di dalamnya, seperti pemain ataupun pelatih serta ofisial, kembali jadi korban karena harus kehilangan sumber pendapatan.

“Kalau kondisinya seperti ini terus, ya pastinya tak akan pernah beres. Jadi mau sampai kapan seperti ini? Sepak bola ini kan hiburan buat rakyat, jangan sampai lama menghilang,” ungkap Umuh.

Umuh sendiri berencana untuk berkomunikasi dengan pengurus lain dalam menyikapi situasi yang saat ini berkembang. Sebab saat ini, sudah sangat berharap kompetisi bisa diputar kembali.

“Saya akan bicara dengan pengurus tim lain, seperti apa pendapat mereka. Kita harus mengambil langkah bersama-sama demi kebaikan sepak bola Indonesia. Kalau terus-terusan begini, sepak bola Indonesia bisa benar-benar mati,” pungkasnya. (.id/HP/viva.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.