KITA MASIH MENGEJAR KE CARA MAIN ! | Tapi akan tampil all out

utinaGelandang elegan , Firman Utina menyadari kondisi teman-temannya belum prima, meskipun sudah melakukan dua kali uji coba. tidak akan mengalah dengan mudah dari lawannya itu meskipun mereka tampil lebih siap.

Ia berjanji, akan tampil all out dan tidak akan mengalah dengan mudah pas duel ‘panas’ menglawan Arema di Stadion Kanjuruhan Malang, (11/8) nanrti. Berbeda dengan lawannya yang pasti lebih siap untuk tampil pada pertandingan memeriahkan HUT Arema ke-28 ini.

“Kita pergi ke Malang bukan hanya sekedar datang dan bermain saja. Kita akan berusaha memberikan permainan terbaik, meskipun Arema tampil lebih siap,” kata Firman.

Menurutnya, sejauh ini timnya belum mencapai posisi maksimal seperti sebelum kompetisi terhenti. Dua kali uji coba masih pada level pengembalian kondisi fisik serta membangun kembali kekompakan tim.

“Kita masih mengejar ke cara main, karena kita sudah lama tidak bermain bersama dan lebih memantapkan posisi. Kemarin kita sudah coba lebih ke fisik walaupun waktunya sangat sempit. Kalau Arema saya pikir jauh lebih siap,” ucapnya.

Firman mencontohkan, dua laga ujicoba yang sudah dilakoni Persib Cilegon United dan Persatuan Sepakbola Angkatan Darat dalam satu minggu ini tidak mengejar banyaknya gol. Tapi, memaksimalkan peluang dengan mengembalikan ciri khas permainan Persib. (.id/HP/Persib.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.