KLUB MASIH NUNGGU KEPASTIAN SOAL ISL | Soal izin itu urusan PSSI

islKleub-kleub masih waswas dengan penyelenggaraan ISL musim 2015/2016, dan berharap adanya kepastian terlebih dulu. Soal izin kepolisian, itu mengjadi urusan PT Liga jeung PSSI dan klub sudah menyerahkan. 

Hal ini diutarakan setelah bertemu dengan PT Liga Indonesia dalam rapat manajer di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta, Rabu (12/8). Pertemuan itu membahas perencanaan, termasuk di dalamnya regulasi tambahan untuk merasionalisasi pembiayaan klub.

Sesuai rencana, ISL akan diputar mulai minggu ketiga Oktober 2015. PT Liga merencanakan kick-off pada 24 atau 25 Oktober.

“Memang ada pertanyaan teman-teman klub. Pertanyan kira-kira fokus ke kepastian, apakah bisa kick-off Oktober 2015 dan ini terkait perizinan dan sebagainya. Wakil Ketua Umum PSSI yang datang menjelaskan kick-off Oktober refrensinya saat force majeure 3 Mei dan memang diproyeksikan Oktober. Refrensi lainnya adalah hasil PTUN,” terang CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono.

“Posisi Liga Indonesia mengeksekusi keputusan itu. Kepastian tadi dengan garis miring adalah keyakinan. Sampai 31 Agustus, kami akan bersama klub untuk meng-update progres karena klub meminta meminimalisir, jangan sampai pra-musim mengeluarkan pembiayaan kemudian tidak jadi. Ada poin, menyangkut kepastian akan dijawab PSSI, sementara Liga Indonesia secara profesional akan mempersiapkan kompetisi,” sambung Jokdri, panggilan Joko Driyono. (.id/HP/sportsatu.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.