KONDISI FISIK ZULHAM BARU 60 PERSEN | Terkendala kebugaran

gendotPelatih Djadjang Nurdjaman memainkan Zulham Zamrun secara penuh pada pertandingan uji coba menglawan PSAD di Lapangan Pusdikpom, Cimahi, Sabtu (8/8/2015). Djadjang menilai, Zulham masih terkendala kabugaran sehingga can maksimal.

Jika dipersentase, pemain asal Ternate, Maluku Utara ini baru mencapai 60 persen kebugarannya. Hal tersebut yang membuat kurang terlihat maksimal saat tampil pada pertandingan pagi tadi.

“Zulham secara kondisi fisik baru 60 sampai 70 persen. Hari ini ia bermain penuh saya ingin melihat kondisi fisiknya dan ternyata belum fit dan semua pemain pun saya melihat sama belum fit,” kata Djadjang usai laga.

Tapi, meskipun belum prima, Djadjang acungkan jempol buat anak asuhnya. Karena, jeda waktu hampir tiga bulan tidak membuat fisik bahkan kemampuan individu pemain menurun. Karakter permainan Maung juga masih bisa terlihat pada dua laga uji coba yang sudah dilakukannya.

“Cara permainan kita mengalirkan bola dari kaki ke kaki dari belakang ke tengah ke depan kita tetap jaga itu, namun memang belum sempurna. Kurangnya masih pada determinasi dan kecepatan otomatis transisi ke menyerang kepertahanan,” kata Djadjang menjelaskan. (.id/HP/Persib.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.