KONTRAK PEMAEN SETELAH DUEL VS AREMA | Tanggal 3-11 Agustus ditanggus PT PBB

kontrakKontrak anyar keur para pemaen akan dilakukeun sanggeus duel kontra Arema Cronus di Malang, (11/8) mendatang. Jadi pas lawan Arema di laga persahabatan, para pemaen ngan menang uang tina hasil fee. Dan seluruhna akan dikasihkeun ka para pemaen. Manajer Umuh Muchtar akan memberikan jaminan keur pemaen tanpa aya nu dirugikeun.

Pada Senin (3/8) sebelum melakukan latihan dan bleep tes di Stadion Persib, Umuh membicarakan terlebih dahulu konsekuensi tersebut. Pemain baru kembali membicarakan kontrak pasca laga melawan Arema. Seluruh pemain yang hadir bisa mengerti akan kondisi itu. Pelaksanaan Piala Indonesia Satu (PIS) yang masih tidak pasti dapat dipahami oleh skuat arahan Jajang .

“Tadi kita bicarakan dengan semua pemain mekanismenya menuju pertandingan persahabatan untuk Arema tanggal 11 Mei seperti itu, nanti kita akan beri fee dari hasil melawan Arema seluruhnya kepada pemain” tuturnya saat diwawancarai oleh para wartawan, Senin (3/8).

“Mulai sekarang (tgl 3 Agustus) sampai pertandingan lawan Arema operasional ditanggung sama perusahan (PT. PBB), untuk makan segala macam dari PT. PBB kalau pun cedera kita akan garansi, kita tanggung, tapi tdk kita harapkan,” terang Umuh.

Umuh pun mengutarakan, skuat Persib lebih baik berlatih sejak dini dalam mempersiapkan tim. Terlalu lama tidak latihan bersama dinilai Umuh tidak baik dan akan mempengaruhi kekompakan tim. “Target kita ngadepin Arema dan PIS harus dipersiapin dari sekarang. Ya dari pada anak-anak otot-ototnya sudah tiga bulan tidak bergabung latihan bersama, riskan, terlalu lama istirahat engga baik,” tegasnya. (.id/HP/Infobandung)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.