LA NYALLA DAN MENPORA PEGANGAN TANGAN SAMBIL SENYUM | Pertanda yeuh…

salamAda pemandangan tidak biasa terlihat dalam sela laga pertama Piala Presiden 2015. Bukan aksi Bali United melawan Persija Jakarta, tapi bertemunya Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, dengan Ketua PSSI, La Nyalla Mattalitti.

Kedua sosok ini merupakan dua sosok yang tengah berkonflik terkait pembekuan PSSI yang dilakukan Kemenpora beberapa bulan belakangan. Imam yang menelurkan SK Pembekuan, sementara La Nyalla bersikeras hal itu tak pengaruhi PSSI.
Bahkan, adu kuat kedua kubu semakin memanas sampai menjalar ke meja hijau. Meski PSSI sudah menangkan keputusan sela beberapa waktu lalu, kubu Kemenpora tak mau mundur dengan mengajukan banding. Konflik sepakbola nasional diprediksi bakal berjalan lebih lama.
Namun, ada secercah cahaya terlihat dalam pergelaran laga perdana Piala Presiden hari Minggu, 30 Agustus 2015. Menpora dan La Nyalla tampak bertemu di tribun Stadion Dipta.
Tak ada wajah pesaingan atau permusuhan. Keduanya sama-sama tersenyum sambil berpegangan tangan, di depan ribuan pasang mata pengunjung di sektor VVIP dan VIP.
Akankah gestur kecil ini jadi indikasi perdamaian antara PSSI dengan Menpora? Tidak ada yang tahu, tapi pasti semua pecinta sepakbola nasional berdoa demikian. (boboboth.id/HP/viva.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.