LAGA PERSIB MALAM SEMUA | Ada Water Break dan Poin Pinalti

persib bdg Bandung bakal mengjalani tilu pertandingan dengan jadwal laga pada malam hari mulai pukul 18.00 di Grup A Piala Presiden nanti. Laga pertama, Rabu (2/9) menglawan Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Laga kadua menghadapi Persebaya Surabaya, Minggu (6/9) jeung menglawan Martapura FC, Kamis (10/9).

Setiap grup bakal meloloskan 2 tim ke quarter final, yaitu tim juara dan runner-up grup. Dalam quarter final diberlakukan sistem pertemuan home and away, begitupun fase semi final. Final bakal digelar dengan format single match, pun dengan partai perebutan posisi 3.

Regulasi pun telah ditetapkan oleh operator turnamen, PT Mahaka Sports Entertainment. Aturan jalannya pertandingan dan perolehan poin diantaranya yaitu waktu pertandingan 2×45 menit, kemudian ada waktu water break dalam setiap babak. Pelatih diperbolehkan mengganti 6 pemainnya di setiap laga. Jika dalam waktu normal kedua tim bermain imbang, maka akan dilanjut adu tendangan penalti. Jadi tidak akan ada hasil seri di pertandingan Piala Presiden.

Tim yang memenangkan laga dalam waktu normal akan mendapatkan 3 poin. Tim yang menang melalui adu penalti mendapatkan 2 poin. Tim yang kalah melalui adu penalti mendapat 1 poin. Sementara tim yang kalah dalam pertandingan normal, tidak akan mendapatkan poin.

Piala Presiden ini pun bakal dimeriahkan dengan hadiah yang menggiurkan. Hadiah 3 milyar untuk tim juara, 2 milyar untuk runner-up dan 1 milyar bagi tim yang merengkuh peringkat ke-3. Setiap tim bakal dimodali uang sebesar 100 juta dan uang sebesar 500 juta untuk match fee. Tim yang lolos dari fase grup pun bakal mendapat uang tambahan.

Dalam regulasi perpindahan pemain, PT Mahaka mengizinkan tim untuk menggunakan jasa pemain anyar. Pemain yang hijrah ke tim baru harus mendapatkan surat izin keterangan yang dikeluarkan dari klub sebelumnya. Pendaftaran pemain bakal ditutup pada tanggal 20 Agustus. (.id/HP/infobandung.co.id)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.