LENNOX LEWIS : SAYA TERBAIK SEPANJANG MASA | Bukan kamu Floyd Mayweather

lenoxPernyataan Floyd Mayweather Jr yang menunjuk dirinya sendiri sebagai ‘Petinju Terbaik Dunia Sepanjang Masa’, mendapat teguran dari legenda tinju, Lennox Lewis. Dia mengingatkan Mayweather bahwa petinju terbaik dari kelas berat masih dipegang olehnya.

The Money -julukan Maywether- belum lama ini membuat acara sendiri yang mengukuhkan dirinya sebagai ‘Petinju terbaik Sepanjang Masa’ dengan rekor bertandingnya yang tidak pernah terkalahkan.

Namun Lewis merasa lebih terhormat dan pantas menyandang gelar petinju terbaik di kelas berat, lantaran dia mendapat penghargaan ini dari acara bertajuk Nevada Boxing Hall of Fame yang juga dihadiri Presiden WBC, Mauricio Sulaiman.

Tidak hanya Lennox Lewis, sejumlah legenda tinju dunia seperti Mike Tyson, Muhammad Ali dan Marvelous Marvin juga turut diberi penghargaan dalam Nevada Boxing Hall of Fame.

“Hei saya masih juara dunia kelas berat yang tidak bisa terbantahkan dan dalam pikiran saya, saya masih yang terbaik,” kata Lewis seperti dimuat Daily Mail, Selasa (11/8/2015).

“Saya merasa terhormat bisa dilantik bersama dengan idola saya Muhammad Ali, Sugar Ray Robson dan Jack Johnson. Ini di dunia nyata,” tegasnya. (.id/HP/okezone.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.