LIKE DAD LIKE SON | Tulis Ronaldo, saat pamer sixpack bareng anaknya

Sronaldotriker klub Real Madrid, Cristiano Ronaldo memang selalu menghabiskan waktu bersama si kecil Cristiano Ronaldo Jr. Kali ini, ia pun kembali memamerkan potret kebersamaannya dengan sang putra.

Berpose bersama di depan kamera, Ronaldo dan putranya hanya mengenakan handuk dan bertelanjang dada. Keduanya sebisa mungkin memperlihatkan wajah tampan dan juga perut six pack-nya yang sangat atletis.

Hal yang mengesankan memang terjadi dalam diri Ronaldo, namun tidak dengan putranya. Di usianya yang masih 5 tahun, bocah kecil ini memang belum memiliki tubuh atletis seperti sang ayah. Meski begitu, aura macho dan wajah tampan ayahnya terlihat jelas dari dalam diri Ronaldo Jr.

Bersamaan dengan diunggahnya foto ini, mantan kekasih Irina Shayk ini menuliskan caption yang berbunyi, “Like dad like son.” Pernah dengar pepatah yang mengatakan ‘buah jatuh tak jauh dari pohonnya’? Sepertinya hal itu memang pantas bagi pasangan ayah dan anak yang satu ini. Bagaimana menurut kamu? (.id/HP/kapanlagi.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.