LINI BELAKANG KURANG MAKSIMAL TANPA VUJOVIC | Saya berharap dia kembali


jupe1
Bek , Ahmad Jufriyanto, mengyatakan harapannya partner duet nya selama jadi jawara, Vladimir Vujovic bisa kembali bergabung keur nambah kakuatan di lini tukang di  Piala Presiden 2015. Tanpa kehadiran Vujovic tersebut, Jupriyanto nu akrab disapa Jupe mengnilai lini tukang kurang maksimal.

“Riskan juga kalau hanya punya dua stoper murni untuk turnamen Piala Presiden nanti. Saya sih berharap menajemen bisa segera mendatangkan Vlado,” ujar Jupe.

Keinginan Jupe mendatangkan Vlado bukan berarti ada masalah saat menjalani duet dengan Abdul Rahman dalam beberapa kali uji coba selama ini. Apalagi, duet Jupe-Rahman sudah pernah saat memperkuat Sriwijaya FC.

“Duet dengan Rahman enggak ada masalah, sama saja, kita berdua pernah sama-sama di Sriwijaya, tetapi dalam dua laga uji coba kemarin-kemarin lini pertahanan masih terasa kurang,” jelas Jupe.

Jupe yakin palang pertahanan akan semakin kuat jika ada Vladimir Vujovic, walaupun harus butuh waktu untuk membangun kerja sama tim kembali karena sudah cukup lama tidak latihan bersama.

“Kalau mendatangkan pemain baru, belum tentu bisa cepat solid dan cocok dengan karakter permainan kita selama ini. Sedangkan Vlado sudah hafal betul dengan karakter dan gaya permainan Persib,” pungkas Jupe. (.id/HP/Tribunnews.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.