LONGGARNYA PENJAGAAN BERKAH BAGI TAHANAN | Istri dan Anak boleh menginap

penjaraBerbeda dengan penjara yang lain, penjara San Pedro ini tidak memberlakukan penjagaan yang ketat terhadap para tahanannya. Tahanan dibiarkan berkeliaran sesuka mereka selama mereka tidak keluar dari penjara. Lebih unik lagi, terkadang keluarga tahanan, entah istri atau anaknya, diperbolehkan untuk menginap di dalam penjara ini.

Para Istri dan anak – anak tahanan penjara San Pedro ini diberikan kebebasan untuk keluar masuk penjara sesuka hati mereka. Terlebih lagi karena mereka dapat menjadi penghubung para tahanan dengan luar, seperti untuk membeli barang – barang yang tidak terdapat di dalam penjara.

Longgarnya penjagaan yang dilakukan terhadap tahanan menjadi semacam berkah tersendiri bagi para tahanan. Dengan longgarnya pengamanan ini, mereka dapat bekerja untuk memenuhi tuntutan hidup bagi mereka maupun keluarga mereka, baik di luar maupun di dalam penjara.

Maka bukan hal yang aneh jika suatu ketika ditemui tahanan bekerja sebagai tour guide, tukang cukur, penjaga toko, penjaja makanan, atau pekerjaan – pekerjaan lain yang tersedia di penjara ini. Namun pekerjaan yang paling banyak ditemukan tentu saja menjadi pengedar kokain dan berbagai minuman beralkohol. (.id/ADW/hipwee.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.