LORENZO : REM MOTOR ROSSI LEBIH KERAS | Tapi saya lebih cepat

Lorenzo-RossiUsai berhasil memenangi GP Brno di Ceko akhir pekan lalu. Membuat perolehan poin Jorge Lorenzo melejit dan mampu menggeser posisi Rossi di puncak klasemen sementara MotoGP 2015 meski keduannya memiliki nilai sama 221 poin.

Tentu saja pembalap asal Spanyol itu begitu bangga karena membutuhkan 11 seri untuk menggeser rekan satu Timnya di Movistar Yamaha , Valentino Rossi yang memiliki catatan apik dengan selalu naik podium di musim ini.

“Jelas saya senang karena bisa memimpin kejuaraan lagi setelah dua setengah tahun tidak melakukannya. Saya juga senang untuk sementara mampu mengungguli Valentino,” ucap Lorenzo yang dikutip dari Fox
Sports.

“Mungkin rem di motor Valentino lebih keras, karena itu dia sering beruntung dalam persaingan. Tapi saya lebih cepat darinya. Itulah yang membedakan kami,” tambahnya.

Tentunya patut untuk di tunggu perseteruan duo pembalap Yamaha ini di seri ke 12 MotoGP 2015 yang akan di gelar pada tanggal 30 Agustus di Sirkuit Silverstone Inggris. (.id/HP/indobolanews.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.