LUAR BIASA ! TOP MARKOTOP. RIO DIINCAR 3 TIM F1 | Karena penampilan apik

ibu rioLuar biasa. Top markotop ! Aya tilu tim Formula hiji (F1) telah menawari pembalap Indonesia, Rio Haryanto, untuk bergabung dengan mereka. Hal itu tak lepas dari penampilan apik pembalap asal Solo tersebut di ajang GP2 musim ini. Tim naon wae nu ngincar Rio tersebut?

Ketertarikan tiga tim F1 terhadap Rio tersebut diungkapkan sang ibunda, Indah Pennywati. Indah tidak menyebut secara spesifik tiga tim yang dimaksud. Dia hanya memberikan sedikit bocoran informasi tentang tiga tim yang dimaksud. “Ada tim papan tengah, ada tim papan bawah,” kata Indah.

Saat ditanya lebih lanjut apakah tim papan tengah yang dimaksud adalah Williams, Sauber, dan Toro Rosso, Indah hanya menjawabnya dengan senyuman. Begitu juga saat ditanya apakah tim papan bawah yang dimaksud adalah Marussia, Indah lagi-lagi hanya tersenyum.

Namun, jika menengok klasemen sementara saat ini, tim yang bercokol di papan tengah memang Williams, Sauber, dan Toro Rosso. Sedangkan Marussia terseok-seok di papan bawah.

Indah menyatakan ketiga tim tersebut sudah memberikan tawaran kepada Rio karena memang ada seat kosong. Dari sisi skill, Rio dinilai sudah memenuhi syarat oleh mereka. Yang menjadi masalah, untuk bisa bergabung dengan salah satu dari ketiga tim tersebut Rio membutuhkan dana yang tidak sedikit. Indah mengungkapkan setidaknya Rio harus memiliki modal senilai 30 juta Dollar AS atau sekitar Rp 400 miliar.

“Untuk tim papan tengah butuh minimal sekitar 30 (juta Dollar AS), kalau tim papan bawah mungkin 20 (juta Dollar AS),” imbuh Indah.

Kesempatan Rio mencicipi balapan F1 terbuka setelah musim ini tampil menawan di ajang GP2. Hingga tengah musim, Rio Haryanto berhasil menempati posisi kedua klasemen sementara pebalap. Hasil ini di luar dugaan karena sebelumnya dia hanya menargetkan masuk posisi lima besar. (.id/HP/Bola.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.