MADRID TERBANTU ‘GOL HANTU’ | Spoting Gijon kesal, Madrid dapat hasil seri !

ronaldoReal Madrid benar-benar tidak mengmanfaatkan laga perdana ya dengan baik dan mulus. Malahan terbantu oleh ‘gol hantu’ setelah Ronaldo dkk hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan tim promosi, Sporting Gijon pada pertandingan perdana La Liga musim 2015-16. Tak cuma itu, bahkan El Real juga ternyata nyaris kalah dari tuan rumah di laga itu.

Dilansir 101 Great Goals, pasukan Rafael Benitez bisa saja kalah jika wasit mengesahkan sundulan pemain Gijon, Tony Sannabria pada menit 36 menjadi gol. Tapi, sang pengadil tak menganggap demikian dan tetap melanjutkan laga.
Padahal, dalam tayangan ulang, sundulan Sannabria tampak sudah melewati garis gawang Madrid yang dikawal Keylor Navas. Meskipun, masih menjadi perdebatan, apakah sepenuhnya melewati garis atau hanya sebagian.

 

Selama ini, gol yang tak dianggap padahal sudah melewati garis gawang biasa disebut “gol hantu”. Kesal saat dirugikan dengan hal tersebut, banyak pemain atau pelatih yang setuju dengan diterapkannya teknologi garis gawang.
Namun, terlepas dari hal itu, El Real memang kurang beruntung di laga melawan Gijon dini hari WIB tadi. Memiliki sejumlah peluang bagus, namun Cristiano Ronaldo cs gagal mengubahnya menjadi gol, sehingga akhirnya mesti puas berbagi angka. (.id/HP/Viva.co.id)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.