MAEN MENIT 67, ZULHAM DIPUJI DJANUR | Dia telah tunjukkan skilnya

zamrunRekrutan anyar nu dipersiapkeun menglawan Arema di duel persahabatan tanggal 11/8 mendatang, Zulham Zamrun mencatatkan penampilan pertamanya keur . Ia tampil ketika melakoni laga uji coba melawan Cilegon United, Jumat (7/8/2015) kamari.

Dalam laga itu, Zulham dimainkan pada menit 67. Meski cuma sebentar, penampilannya sudah dipuji sang pelatih, Djajang Nurjaman.

Meski demikian, Zulham tetap dituntut agar cepat beradaptasi. Hal itu diperlukan sebab sang pemain bakal dibawa ke laga persahabatan Arema Cronus, 11 Agustus mendatang.

“Saya sengaja turunkan di babak kedua. Masih ada kesempatan. Kita lihat nanti. Yang pasti dia baru menunjukkan skillnya. Saya pikir kita semua sudah tahu skill dia. Tapi dia butuh waktu untuk berbaur dengan pemain lainnya,” ucap Djajang Nurjaman.

“Pemain yang punya skill dan punya teknik pasti akan cepat beradaptasi,” tambahnya.

Zulham sendiri mengaku sudah mengenal baik karakter para pemain Persib. Kini ia tinggal beradaptasi dengan strategi pelatihnya.

“Kalau untuk pemain Persib, saya sudah tahu dan pernah bermain bersama waktu di . Tapi kalau secara tim ini pertama kali. Namun saya tidak masalah, mudah-mudahan bisa beradaptasi dengan cepat,” ucap mantan Persipura Jayapura tersebut. (.id/sindonews.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.