MAHAKA BELUM MENGBERESKAN SYARAT-SYARAT | BOPI belum ngasih rekomendasi

pialaCEO Mahaka Sports and Entertainment, Hasani Abdulgani, mengatakan belum mendapat rekomendasi ti Badan Olahraga Profesional (BOPI) keur menggelar turnamen Piala Presiden 2015. Hal tersebut terjadi setelah beberapa persyaratan nu dipenta BOPI belum dipenuhi ku pihak Mahaka.

Meski begitu, Hasani menjelaskan BOPI sangat mendukung terselenggaranya Piala Presiden yang diisi oleh mayoritas klub-klub ISL. Hasani berjanji dalam beberapa hari ke depan, Mahaka akan melengkapi apa saja standarisasi yang diminta BOPI.

Lebih lanjut Hasani menjelaskan alasan lain Mahaka belum bisa mengumpulkan semua syarat dari BOPI karena fokus untuk mencari peserta turnamen tersebut. Akibatnya, konsentrasi pihaknya jadi terpecah dan tidak fokus.

“Mengumpulkan klub-klub tidak mudah. Jadi kemarin kami masih fokus mencari peserta. Setelah itu kami baru akan melakukan seleksi perangkat pertandingan,” ujarnya.

“Tadi saya telah menyampaikan permintaan maaf kepada BOPI, karena kami memikirkan regulasi pertandingan,” tambahnya. (.id/HP/Bola.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.