MARQ TAK AKAN MAMPU MEMPERTAHANKAN GELAR ! Karena dia harus sempurna

marq pembalap MotoGP sekaligus juara World Superbike 2009, Ben Spies memprediksi bahwa Marc Marquez tak akan mampu mempertahankan gelar dunianya tahun ini.

Usai menang di balapan MotoGP Indianapolis, Amerika Serikat akhir pekan lalu, Marquez berada di peringkat ketiga pada pembalap dengan 139 poin, tertinggal 56 poin dari Valentino Rossi di puncak dan 47 poin dari Jorge Lorenzo di peringkat kedua. Spies pun yakin Marquez harus susah payah demi mengejar ketertinggalan.

Menurut Ben, Marc tak akan juara tahun ini. Ini karena Jorge dan Vale membalap di level tertinggi dan motor mereka semakin baik. kembali juara, Marc harus sempurna, sementara Jorge dan Vale harus menjalani balapan yang buruk. Saya rasa hal ini tak akan terjadi.

Spies yakin Marquez bisa menangkan seri-seri selanjutnya, namun memprediksi Rossi dan Lorenzo tak akan tinggal diam. “Saya bisa melihat Marc memenangkan setiap balapan, Jorge dan Vale bisa saja tampil buruk, tapi sulit rasanya hal ini akan terjadi terus menerus,” tutupnya. (.id/HP/merdeka.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.