MARQUEZ MENGBALEDOG HANDUK ? | Kehabisan pilihan bersaing sama Rossi

Hmarqarapan pembalap Marquez untuk bisa bersaing memperebutkan gelar juara menguap begitu saja di MotoGP Inggris, Minggu 30 Agustus 2015. Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Silverstone tersebut, Marquez gagal finis.

Dia terjatuh ketika balapan masih menyisakan delapan putaran lagi. Ini adalah kali keempat Marquez mencium aspal.
Dengan demikian, The Baby Alien masih tertahan di peringkat 3 klasemen sementara MotoGP. Kini, dia mengoleksi 159 poin, terpaut 77 angka dari Rossi yang ada di posisi puncak.
Cuma tersisa enam balapan di MotoGP 2015. Sebenarnya, masih ada peluang bagi Marquez untuk menyalip Rossi. Tapi, itu sangat kecil karena Marquez harus menyapu bersih kemenangan di seri tersisa dan berharap Rossi serta Lorenzo menuai hasil buruk di balapan berikutnya.
“Kami sudah kehabisan pilihan untuk bersaing menuju gelar juara. Tapi, kami akan mencoba memenangkan balapan sebanyak mungkin, dari sini hingga akhir,” kata Marquez seperti dilansir Crash.
“Persaingan sudah tak lagi ketat. Saya cuma ingin memenangkan balapan. Tapi, jika memungkinkan, saya mau finis di posisi kedua dan ada di podium. Saya tak mau mengubah level karena saya sudah mengambil banyak resiko,” lanjutnya.(Boototh.id/HP/Goal.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.