MARQUEZ : SAYA BOGA STRATEGI JITU ! Jadi jawara di Indianapolis ?

marquezMarc Marquez mengaku mempunyai strategi jitu keur mengnyambut MotoGP Indianapolis akhir Minggu ieu. Bahkan, dengan strategi tersebut pembalap Repsol Honda itu mengrasa yakin mangpu menjadi jawara di serie tersebut.

Seperti diketahui sepanjang gelaran paruh pertama MotoGP 2015, Marquez memang sempat menampilkan performa kurang impresif. Akan tetapi, perlahan tapi pasti pemilik julukan The Baby Alien itu sukses memperbaiki penampilannya.

Kini jelang bergulirnya paruh kedua MotoGP 2015, rasa optimis sedang melambung tinggi dalam benak Marquez. Ia bahkan mengaku sudah memiliki cara untuk dapat menjuarai MotoGP Indianapolis yang bakal berlangsung Minggu 9 Agustus 2015.

Terlebih baik Marquez maupun rekan setimnya, yakni Daniel Pedrosa sempat melakukan ujicoba di Sirkuit Misano beberapa waktu lalu. “Kami telah mencoba beberapa hal yang berbeda (ketika melakukan tes), dan itu memberikan kami informasi untuk balapan akhir pekan ini,” ucap Marquez, seperti dilansir MCN News, Sabtu (8/8/2015).

“Kami juga telah menyiapkan strategi untuk tampil hebat di sini. Kami akan menggunakan chasis motor musim lalu untuk balapan nanti, dan semoga itu menghasilkan sesuatu yang hebat,” pungkas pembalap berusia 22 tahun tersebut. (.id/HP/okezone.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.