MARQUEZ YAKIN MOTOGP CEKO MILIKNYA ! Siap tampil 100 persen

Jmarquara bertahan MotoGP taun lalu , Marc Marquez nampaknya boga kayakinan kuat mampu menuai hasil maksimal di seri ka 11 balapan motoGP di Ceko. Pembalap berjuluk The Baby Allien mampu tampil memukau dalam 3 seri terakhir dan selalu naik podium setelah sebelumnya masih tampil kurang konsisten.

Marquez mulai menujukan perfoema gemilangnya saat seri balapan di Assen Belanda dengan finish di urutan kedua di bawah Rossi. Selanjutnya di Sachsenring dan Indianapolis , pembalap Repsol Honda ini mampu memberi sinyal jika peluang mepertahankan gelar juara untuk musim ini masih terbuka untuk dirinya.

“Setiap , kami selalu berkembang hal itu meningkatkan kepercayaan diri. Balapan nanti akan berjalan sulit karena pembalap Yamaha berada dalam level terbaik, tapi seperti biasa kami akan tampil 100 persen dan mengambil risiko” ungkap Marquez pada Fox Soprt , Jumat (14/8/2015).

The Baby Allien juga mengakui selisih poinnya dengan duo Yamaha masih terbilang cukup jauh. Dan pastinya mereka akan segera bangkit untuk kembali memenangi balapan.

Namun Marquez wajib waspada mengingat sirkuit ini kurang bersahabat dengan dirinya seperti di musim lalu. Di mana catatan 10 podiumnya juga rontok di sirkuit ini. (.id/HP/indobolanews.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.