MAUDY AYUNDA SANGAT BANGGA | Baru di Indonesia Battle of Surabaya

maudyFilm animasi Battle of Surabaya berhasil menyita perhatian rumah produski animasi raksasa dunia, Disney Pictures. Hal tersebut ternyata membuat penyanyi sekaligus aktris Maudy Ayunda bangga. Apalagi dirinya dapat ikut terlibat sebagai pengisi suara di film ini.

“Bangga banget ya, film animasi yang visualnya keren banget dan bangga banget bisa jadi bagian yang berkembang pesat. Bisa jadi sesuatu yang lumayan baru di Indonesia dan amazing banget, top banget,” ungkap Maudy Ayunda.

Ada kenyamanan tersendiri yang dirasakan Maudy kala didapuk menjadi dubber. Diakuinya, waktu yang dikorbankannya untuk menjadi pengisi suara terbilang sedikit. Meski demikian, Maudy tetap saja tidak dapat membandingkan kenyamanan antara menjadi dubber dan aktris.

Di film arahan sutradara Aryanto Yuniawan ini, Maudy Ayunda menghidupkan tokoh Yumna, gadis yang sangat dewasa, pintar dan memililiki jiwa patriotisme yang tinggi. Selain Maudy, film Battle of Surabaya juga melibatkan nama-nama seperti Reza Rahadian, Dominic, Jason Williams dan Tanaka Hidetoshi sebagai pengisi suara. Film ini akan rilis serentak di jajaran bioskop tanah air mulai 20 Agustus 2015.(.id/ADW/bintang.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.