MENGLAWAN PERSIB BUKAN LAGA MUDAH | Banyak yang cedera

aremaPelatih Arema Cronus, Suharno, mengnilai duel persahabatan menglawan  dalam rangka perayaan HUT ka-28 Arema, Senin (11/8/20), bukanlah laga nu mudah. Apalagi kondisi sajumlah pamaennya masih dirundung cedera, sehingga harus absen latihan.

Pada latihan perdana, sejumlah pemain Arema yang masih absen, antara lain Ahmad Bustomi, Arif Suyono, Dendi Santoso, dan Ahmad Noviandani. Sedangkan, kiper utama Arema, Kurnia Meiga, juga belum terlihat berada di kompleks latihan skuad Singo Edan.

Suharno berharap para pemain yang belum hadir pada latihan perdana bisa segera bergabung di sisa waktu latihan selanjutnya. Menurut dia, karena jumlah pemain belum lengkap, tim pelatih tidak bisa berharap banyak dalam menyusun program latihan.

“Seharusnya ketika melawan Persib Bandung ini diperlukan persiapan khusus, namun bagaimana lagi kondisi pemain masih seperti sekarang ini,” ujarnya.

Meski begitu, lanjut Suharno, bukan berarti Arema akan menyerah begitu saja. “Kami akan tetap memberikan yang terbaik dan berjuang maksimal untuk memenangkan pertandingan ini, meski Persib dihuni sejumlah pemain senior dan berkemampuan bagus, seperti Firman Utina, Atep, Zulham Zamrun, dan M Ridwan,” katanya. (.id/HP/kompas.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.