MENGYENTUH WASIT DIDENDA 100 JUTA ! | Buat mengjaga kualitas Piala Presiden

wasittKeur  mengjaga kualitas turnamen Presiden 2015, pihak penyelenggara geus nyiapkeun sangsi tegas keur pemaen maupun kleub nu ngalakukeun pemukulan atow tindak kekerasan lainnya.

CEO Mahaka Spots and Entertainment, Hasani Abdgulgani mengatakan bahwa sanksi tak hanya berupa larangan bertanding. Apalagi bagi mereka yang kedapatan memukul atau menghina pengadil lapangan.

“Jika ada aksi pemukulan wasit dan sebagainya oleh pemain dari yang bersangkutan, maka kami akan kenakan denda Rp 100 juta. Tapi jika antarpemain ada yang ribut, maka per akan kami kenakan denda Rp 50 juta,” ujar Hasani saat dihubungi Liputan6.com.

Hasani juga menegaskan, pihaknya tidak akan ragu untuk mendepak pemain dari Piala Presiden 2015. Meski demikian, Mahaka juga masih menyediakan upaya banding bagi pemain-pemain yang merasa tidak puas.

“Misalnya ada pemain yang melakukan pemukulan pada wasit, kita akan sanksi pemain itu tidak boleh bertanding di sisa laga klubnya,” sambung Hasani.

Piala Presiden menjadi ‘oase’ di tengah matinya kompetisi di Tanah Air. Hadiah melimpah membuat klub-klub elite Indonesia rela berpartisipasi di dalamnya.

Selain hadiah bagi sang juara yang mencapai Rp 3 Miliar, masing-masing peserta yang tampil juga otomatis mendapat uang. Menurut Hasani, di penyisihan grup, masing-masing tim akan menerima total Rp 600 juta.

“Tapi Rp100 juta-nya akan kita depositkan, agar jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, kita bisa langsung pangkas dari situ,” kata Hasani. (.id/HP/Liputan6.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.