MENPORA HARUS SPORTIF !! | Demo di kantor Kemenpora

imanPesepakbola Indonesia, mantan pemain, hingga beberapa pihak nu terkait jeung sepakbola menggelar demo di Kantor Kemenpora, pagi (11/8) tadi. Mereka mengnyuarakan keluhan mereka ka Menpora Imam Nahrawi dengan membawa keluarga mereka.

Kondisi sepakbola yang tak karuan sejak PSSI dibekukan hingga kompetisi vakum dan sanksi FIFA pun turun dirasa telah merugikan para pelaku sepakbola. Mereka yang terlibat pun meminta agar Menpora bisa sportif menerima hasil Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) yang memenangkan gugatan PSSI atas Kemenpora.

“Menpora harus sportif, apalagi Menpora kan Menteri olahraga yang sportif dan punya hati nurani. Menpora harus mendengar aspirasi seperti ini,” ujar mantan kiper tim nasional, Hermawan.

Di kesempatan yang sama, Francis Wawengkang berharap kompetisi bisa gembali bergulir serta berharap PSSI dan Kemenpora berdamai. Pasalnya, asisten pelatih Persija Jakarta itu kesulitan mencari nafkah sejak kompetisi berhenti.

“Sangat sedih karena yang harusnya kita kerja setiap hari sebagai pelatih, sekarang kami tidak mendpatkan pendapatan. Kami sangat sedih tidak ada pendapatan. Kami hanya kembali ada kompetisi sehingga kami ada pendapatan,” ujarnya. (.id/HP/goal.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.