MESKI KALAH, DJANUR APRESIASI PEMAEN | Kalah karena kesalahan sendiri

jajang Meski menelan dalam duel laga juara menglawan Arema Selasa (11/8) malam kemaren, skuad dinilai sudah tampil optimal mengingat masa persiapan tim yang baru berjalan sepekan.  , Nurdjaman mengnilai pasukannya takluk dari Arema karena kesalahan sendiri yang dibuat oleh Atep dkk. hingga berujung pada gol semata wayang Arema melalui kaki Samsul Arif pada menit ketiga.

“Kami kalah karena kesalahan sendiri. Tapi saya tetap apresiasi yang berusaha keras di lapangan,” kata pelatih Persib Djadjang Nurdjaman.

Dalam ujicoba untuk perayaan HUT Arema -28, Persib memang tampil agak gugup di awal laga. Saat pemain belum 100 persen, gawang I Made Wirawan dijebol Samsul Arif.

Selain itu, pada babak kedua beberapa peluang sempat lahir dari Ilija Spasojevic, Hariono dan M. Ridwan. Namun peluang tersebut gagal berbuah gol. Berbagai kelemahan itu yang akan diperbaiki tim pelatih Persib.

“Kami ucapkan selamat kepada Arema. Karena pertandingan membuat perayaan ulang tahunnya lengkap,” imbuh mantan asisten pelatih Pelita Jaya tersebut. (.id/HP/bola.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.