MESSI GAGAL MENGCETAK PENALTI | Untung ada Suarez !

messiBarcelona mengraih kemenangan tipis 1-0 atas tuan rumah Athletic Bilbao pada laga perdana La Liga 2015-16. Namun, sengitnya laga ini juga diwarnai kegagalan penyerang andalan Barca, Lionel Messi dalam mengeksekusi penalti.

Pada pertandingan yang dihelat di Stadion San Mames,  Minggu 23 Agustus 2015 malam WIB, Blaugrana awalnya kesulitan menghadapi Bilbao. Messi, yang mendapat peluang dari titik putih di babak I, gagal, karena arahnya terbaca.
Memasuki paruh kedua, Blaugrana cukup kerepotan oleh serangan-serangan yang dibangun pasukan Ernesto Valverde. Tim yang mengalahkan Barca di Piala Super Spanyol 2015 tersebut begitu percaya diri menghadapi sang juara bertahan La Liga.
Namun, pada menit 54, Blaugrana sukses mencuri gol dari tim tuan rumah. Berawal dari usaha Alba yang menyisir sisi kiri, bola dikirim ke tengah. Suarez, lewat tendangan volinya membuat Blaugrana sementara unggul 1-0 atas Bilbao.
Menit 60, usaha dari Sergi Roberto nyaris membuahkan gol, tapi bola hasil sepakannya mengenai tiang gawang. Tapi setelah itu, nyaris tak ada peluang-peluang berbahaya lagi. Dan, laga pun berkesudahan 1-0 untuk Blaugrana. (.id/HP/Viva.co.id)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.