MESSI MENGHEDEN BEK AS ROMA | Karena mengrasa terpepet !

messiLionel Messi ningalikeun tindakan nu sangat agresif dalam laga Barcelona kontra AS Roma, Kamis (6/8) dini hari WIB. Bintang Argentina tersebut terlihat mengheden bek I Lupi, Mapou Yanga-Mbiwa. Untung tidak membuncunurkan tarang. Akhirnya wasit mengasih kartu atas peranggaran tersebut. 

Lionel Messi lolos dari kartu merah dalam laga Barcelona melawan AS Roma dalam gelaran Joan Gamper Trophy. Saat menit ke-33, Messi menanduk Mapou Yanga-Mbiwa lalu mencekiknya.

Sebelum pelanggaran tersebut, Messi terlihat ingin melewati Yanga-Mbiwa, tapi pertandingan langsung dihentikan wasit Javier Estrada. Ia pun langsung memberikan kartu kuning kepada kedua pemain.

Seharusnya kedua pemain tersebut diberikan kartu merah. Itu dikarenakan kedua pemain terlihat perkelahian dan hal itu dilihat oleh wasit yang memimpin pertandingan.

Dalam laga tersebut Barcelona menang 3-0 dan membawa pulang gelar ke-50 Joan Gamper Trophy. Gol dicetak oleh Neymar pada menit ke-26, Messi (41’), dan Ivan Rakitic (66’). (.id/HP/sportsatu.co.id)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.